ini awal, bukan akhir.... Happy Newyear 2012

 

29 Desember 2011, 3 hari menjelang 2012 waktu yang tepat mengenang satu Tahun kebelakang sebelum menginjak ketahun baru 2012.
Setahun yang penuh liku dan cobaan, Tahun yang diawal harus kulalui dengan tangisan akhirmata kucuba mengakhiri dengan senyuman indah.

Januari 2011,
Aku resmi berpisah dengan istriku dan mengajukan gugatan ke pengadilan negeri denpasar, setelah 4 tahun bersama dalam ikatan pernikahan. awal bulan dengan gelimang kesedihan, kebencian dan keterpurukan jiwa yang sangat besar.

Februari 2011, walau dalam keadaan luka berat dan terpuruk kulewati bulan cinta ini dengan kesedihan akibat luka yang belum sembuh.

Maret 2011, mungkin ini bulan yang lebih baik, senyum dan Tahun baru Caka mulai sembuhnya luka hati ini dan kesadaran akan diri ini mulai datang, welcome again Sadhana.

April 2011, awal menjadi kacung di Dinas Perhubungan, Informasi dan komunikasi kujalani dengan ceria, diterima baik oleh sahabat" disana...

Mei 2011, Sebulan masuk Diklat Transportasi Darat, dengan pendidikan semi militer bangun pagi penuh kedisiplinan selama sebulan akhirnya bisa kulalui dengan keceriaan.

Juni 2011, Sebulan bekerja dijalanan, belajar sidak angkutan barang (Truk). Berjemur matahari belajar bagaimana keadaan dijalanan, suatu pengalaman yang sangat luar biasa. 86.... roger

Juli 2011, Pindah ke Seksi ATDT, tempat pengurusan ijin pariwisata dan angkutan sewa. suasana lebih parah dari kantor camat tempat pengurusan KTP, yang memperpanjang ijin langsung menuju ke oknum masing" yg ngurus, yang lain bengong dan jadi tukang ketik... ya disinilah saya benar" merasakan diperintah oleh orang bukan sarjana, diminta tolong ngetik, dan sebagainya.. benar" kacung,,, hehehehe.... kalo masalah permainan uang ane bener" buta, karena benar" rahasia walau kalo diintip kelihatan wkwkwkwkwk........

Agustus 2011, Nga ikut apel Pemda, karena kebetulan pas hari minggu itu jenazah paman Mang Try Suparta Naghi datang dari singapura setelah hampir sebulan koma akibat mall praktek atau entah kenapa, yang jelas bagi kami itu meninggalkan misteri dan luka mendalam.

September 2011 awal bulan yang penuh kesedihan iwe made kakak bapak nomer 2 meninggal kami, tidak disangka secepat itu.. iwe yang mengajariku kesenian yang slalu bercerita tentang kesenian... begitu berat kehilangan iwe yang paling ceria dan penuh cerita, selamat jalan iwe Made Widnyana.
beberapa minggu kemudian iwe putra mengikuti jejak beliau, begitu banyak kehilangan yang terjadi di tahun ini... disaat itu pula aku bertemu dengan Nia, yang membuatku terpesona... Sumpah baru kali aku jatuh cinta pada pandangan pertama setelah SMP waktu melihat Fitria... begitu lamanya... tapi entah kenapa pertemuan itu hanya berlalu begitu saja.
Dibulan yang sama tanggal 22 september 2011 adikku menikah... Semoga Bahagia sister

Oktober 2011 kesedihan dibulan september masih terasa, dibulan ini kubertemu dan berani berkenalan dengan Nia, dan hubungan kita dimulai dengan BBm an hehehe... sampai akhirnya 27 Oktober kita jadian
November 2011, Nia make November Ceria... I love you... Nia

Desember 2011, kesedihan kembali datang diawal bulan ini. iwe demek meninggalkan kami, kakak Bapak yang pertama. Ditahun yang sama saya kehilangan banyak orang yang saya cintai... Selamat Jalan Iwe Demek.
 2011 begitu banyak kehilangan, begitu banyak duka dan kesedihan yang datang dalam hidupku... kehilangan orang-orang yang kita cintai, begitu banyak luka yang dirasakan tapi semua membuat satu kata dihatiku ini semua adalah awal bukan akhir... hidup tidak pernah berakhir, hidup terus berjalan seberapapun beratnya dan pahitnya itu semua adalah awal bagi jiwa ini sebelum dia terlepas dan padam. Welcome 2012, Goodbye 2011...
/*